Kamis, 06 September 2012

Video Lucu Sepak Bola di Dunia

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari di seluruh dunia. Olahraga yang satu ini memang bisa membuat orang sehat namun olahraga dengan 11 pemain ini juga bisa menghibur orang dengan beberapa aksi lucunya. Kesalahan yang dilakukan oleh para pemainlah yang bisa menghibur penonton ketika meonton bola. Dan hal inilah yang terekam pada beberapa video lucu sepak bola di Youtube.

Video Lucu Kesalahan Penjaga Gawang
Salah satu pemain yang seharusnya tidak boleh melakukan kesalahan adalah seorang penjaga gawang, namun kenyataannya justru penjaga gawanglah yang sering melakukan kesalahan dan hal ini sering menyebabkan lawan mendapatkan gol. Salah satu video lucu sepak bola yang bisa anda lihat di Youtube berjudul Funny football and Soccer Moments.

Pada video ini ditunjukkan beberapa kesalahan yang dilakukan bodoh yang dilakukan oleh para penjaga gawang hingga akhirnya menyebabkan lawan mendapatkan gol. Pada aksi pertama padaSalah satu pemain yang seharusnya tidak boleh melakukan kesalahan adalah seorang penjaga gawang, namun kenyataannya justru penjaga gawanglah yang sering melakukan kesalahan. Aksi pertama yang ada pada video lucu sepak bola ini adalah kesalahan penjaga gawang yang awalnya ingin menendang bola tersebut namun justru bola itu tertinggal di depan gawang sehingga lawan bisa menendangya ke dalam.

Ada juga aksi penjaga gawang yang maunya menghadang bola yang masuk dengan menendangya namun meleset dan akhirnya bola masuk ke gawang. Hal ini tentunya membuat para pemain kecewa dan para penjaga gawang malu. Aksi yang lainnya adalah ketika penjaga gawang ingin melempar bola ke salah satu pemain di lapangan, namun mungkin karena kecapekan bola justru kea arah yang berlawanan. Yang tidak kalah menarik juga dalam video lucu sepak bola ini adalah aksi seorang penjaga gawang yang mencoba menghadang bola yang masuk ketika penalti. Penjaga gawang tersebut memang berhasil menghadang bola tersebut namun ternyata dia terlalu senang sehingga tidak menyadari bahwa bola tersebut mantul dan akhrinya masuk ke dalam gawang. Masih banyak aksi lucu lainnya dari video lucu sepakbola ini yang bisa anda lihat di link berikut : http://www.youtube.com/watch?v=mCB9vAjwF0k.

Video Lucu Para Penonton Bola
Namun kesalahan tidak dilakukan oleh para pemain saja, namun juga orang-orang yang berada pada lapangan sehingga menyebabkan hal-hal yang tidak terduga. Video lucu di youtube ini berjudul Football Funny moments. Dalam video ini terdapat momen ketika seorang pemain akan melakukan penalty, namun sebelum menendang bola terdapat seorang supporter yang masuk ke dalam lapangan dan menendang bola tersebut. Hal ini spontan membuat para pemain bingung dan tertawa.

Aksi lain yang ada pada video ini adalah ketika penjawa gawang ingin menendang bola ke para pemain. Namun entah dari mana secara tiba-tiba dua orang supporter datang dan menendang bola dan memainkannya. Sang penjaga gawang yang melihat awalnya berusaha untuk mengejarnya, namun lalu membiarkannya untuk diurus oleh petugas keamanan. Para penonton sepak bola selalu menjadi pemain ke-13 dalam permainan sepak bola, namun tidak jarang juga merekalah yang menjadi penyebab masalah. Video lucu youtube sepak bola berdurasi 10 menit ini tidak hanya berisi aksi-aksi yang dilakukan para pemain supporter namun juga kesalahan dari para pemain di lapangan. Video yang sudah ditonton oleh lebih dari 110ribu kali ini bisa anda tonton di http://www.youtube.com/watch?v=cnTiMGjn6lk.

1 komentar: