Rabu, 11 Juli 2012

Video Lucu Youtube Artis yang Paling Sering Jatuh

Ketika melihat para artis melakukan performance di panggung pasti kita sebagai penonton akan melihatnya secara sempurna. Kita sangat menanti-nantikan penampilan artis tersebut yang begitu spektakuler di atas panggung. Oleh karena itu, tidak pernah terbersit dalam benak kita melihat artis favorit kita yang sedang manggung tersebut jatuh atau mengalami kecelakaan. Tetapi, artis juga manusia sehingga bisa saja melakukan kesalahan bahkan ketika mereka sedang konser dan pastinya ingin menampilkan yang terbaik bagi penonton mereka.

Salah satu artis yang paling sering jatuh ketika penampilan langsung di atas panggung adalah penyanyi eksentrik asal Amerika Serikat - Lady Gaga. Siapa tidak kenal dengan penyanyi eksentrik Lady Gaga yang pernah batal manggung di Indonesia ini? Ya, Lady Gaga adalah artis yang paling sering mengalami jatuh di atas panggung yakni dengan rekor sebanyak 13 kali. Ini bukan HOAX namun adalah kejadian nyata yang ditampilkan dalam video video lucu berikut ini yang bisa kita lihat Lady Gaga jatuh ketika melakukan aksi penampilan langsung di atas panggung.

Berikut Video lucu Youtube Lady Gaga jatuh ketika sedang tampil di atas panggung bahkan di salah satu video tersebut ada kecelakaan yang terjadi pada saat dia melakukan tour Monsterball-nya di Montreal.

1. video lucu Lady Gaga jatuh dari piano ketika konser.
2. Ketika membawakan lagu Telephone di Hamburg, Lady Gaga juga jatuh di atas panggung dan direkam dalam video berikut ini.
3. Video lucu Lady Gaga jatuh ketika membawakan lagu Poker Face di Atlanta Gwinnett Arena 2011.
4. Lady Gaga jatuh di atas panggung ketika mengenakan dress putih pada saat tour-nya.
5. Lady Gaga jatuh pada saat Tour Monster Ball di Montreal.
6. Video lucu Lady Gaga jatuh di atas panggung ketika tour di Atlanta.

Selain Lady Gaga, artis lainnya yang paling sering jatuh di panggung adalah sebagai berikut:

1. Rihanna
2. Katy Perry
3. Pink
4. Justin Bieber
5. Beyonce Knowless
6. Jennifer Lopez

Anda yang penasaran dengan aksi gagal para artis top dunia ini saat manggung, bisa melihat video lucu Youtube yang menampilkan kejadian jatuh dari para artis tersebut. Bahkan dalamn video lucu tersebut ditampilkan aksi jatuh paling sadis yang dialami oleh para artis.

Ya, artis juga manusia. Mereka memang ingin menampilkan yang terbaik namun tentu terkadang bisa melakukan kesalahan atau secara tidak sengaja mengalami kecelakaan. Tapi, aksi mereka tetap oke dan para penggemar mereka tetaplah menyukai mereka meski pernah dan sering mengalami jatuh ketika tampil di atas panggung. Silakan simak video video lucu berikut ini yang menampilkan 7 artis dunia yang paling sering jatuh ketika tampil di atas panggung:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar